New Movies Indonesia | CEWEK GOKIL | 2011

Posted by Shopping - Software IRFAN on Thursday, September 22, 2011

Yang mau  Download Film Terbaru Indonesia CEWEK GOKIL atau menonton film ini sebaiknya anda membaca dulu sinopsis film CEWEK GOKIL ini ya itung-itung biar tau dulu lah jalan ceritanya film ini, ya kan ? he.... atau anda yang penasaran dengan film Cewek Gokil ini.

Film CEWEK GOKIL ini menceritakan tentang Sifat egois memacu kita untuk melihat kesalahan dan kekurangan orang lain. Tak jarang sifat ini dimiliki anak muda yang emosinya masih labil. Melihat dari sudut pandang sendiri. Itulah yang Keke (Velove Vexia) lakukan. Kisah film ini bukan mengisahkan kehidupannya. Tapi menggambarkan orang-orang di sekitarnya. Bagaimana mereka memperlakukan Keke dan perlakuan seperti apa yang membentuk pribadinya.

Merasa kurang perhatian dari ibunya yang sibuk menjahit dan ayahnya yang meninggalkan keluarganya, Keke merasa kehidupannya tidak beres. Namun, dorongan semangat dari neneknya membuatnya selalu kuat. Ia selalu memiliki caranya sendiri untuk mengatasi keadaan. Termasuk saat ia sibuk sekolah, kursus, memberi les, MLM, dan masih harus mengantar jahitan ibunya. Semua kesulitan yang dihadapi memberi inspirasi untuk memiliki mobil. Menurutnya mobil akan memudahkannya kemana-mana. Selain tidak harus repot membawa barang ke sana kemari.

Tentu saja, meskipun impiannya mobil sederhana seharga Rp 30 juta, Keke harus bekerja keras. Usahanya inilah yang membuatnya pontang-panting. Sempat diragukan oleh keluarga juga kakaknya, Fitri (Endhita) ia sungguh berusaha untuk mendapatkan sebuah mini cooper, mobil kecil yang cantik. Apa saja dikerjakan oleh Keke. Lulus SMA, ia menambah kesibukan dengan menjadi SPG, bahkan berusaha ikut casting.

Selengkapnya.........

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment