Baik -Baik Sayang | 2011

Posted by Shopping - Software IRFAN on Thursday, September 22, 2011

Download Film Terbaru Indonesia BAIK-BAIK SAYANG, Film Ini yang mengambil tema drama cinta, film yang diangkat dari lagu Baik-Baik Sayang berkisah tentang cinta dan kesetiakawanan anak-anak pesantren La Tansa, yaitu Apoy, Faank, Tomi dan Ovie. Mereka bersahabat dan bermain musik bersama. Kebetulan, pondok tempat mereka menimba ilmu tidak pernah melarang mereka bermusik. Akhirnya mereka membentuk grup musik yang belakangan diklaim sebagai band Wali.

Kehidupan religius pesantren tidak membatasi aktifitas bermusik mereka. Walaupun La Tansa memiliki peraturan dan disiplin yang sangat ketat, diantaranya harus selalu berkomunikasi dalam bahasa Arab atau Inggris di lingkungan pesantren, tapi pesantren ini sangat modern dan demokratis. Dakwah pun bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Bumbu kisah cinta Faank dengan Westi (Intan Nuraini), yang penuh liku menjadi drama utama film ini. Hubungan mereka tidak disetujui orang tua Westi. Sementara orang tua Faank juga melarang dia bermusik. Faank merasa hidup dalam kekangan dan serta terbatas. Menjalin hubungan secara backstreet. Karena pacaran tanpa restu, cobaan mendera mereka berdua.

Selengkapnya.........
 :
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment