CARA MEMBUAT FANS PAGE LEBIH MENARIK

Posted by Shopping - Software IRFAN on Wednesday, September 14, 2011

 Cara membuat facebook page atau fan page sangatlah mudah. Dengan mempunyai fan page atau facebook page maka kita bisa memperoleh penggemar yang lebih banyak. Ada beberapa komponen yang penting dalam membuat fan page atau facebook page. antara lain

Kelengkapan informasi di dalam facebook page,
Hindari membuat facebook page yang asal jadi, karena hal itu akan sangat merusak reputasimu dan bisnis yang kamu bangun. Bagaimanapun facebook page atau fans page ini merupakan representasi bisnis atau blogmu jadi harus selengkap mungkin informasinya.

Kebiasaan dalam mengisi form2 di web jangan terbawa dalam mengisi form di facebook page. Misalnya sudah menjadi rahasia umum ketika kita membuat email kita suka asal mengisi formnya, trus juga untuk form yang sifatnya pilihan jarang kita isi.

Dalam Facebook page jangan sampai hal itu terjadi. Isilah form2 isian selengkap mungkin, dan se informatif mungkin sehingga pengunjung akan menemukan banyak informasi yang lengkap di facebook page anda

Cara membuat facebook page atau sering juga di sebut sebagai halaman bisnis ini sangatlah mudah semudah anda

mendaftar facebook itu sendiri. Kustomisasilah yang menjadi hal yang perlu di pelajari lebih lanjut . Banyak perusahaan kelas wahid yang mendulang customer lewat facebook page. Cobalah kamu search coca-coal di facebookmu, lihatlah facebook page milik mereka, atau yamaha, dan chocolatos, menarik kan tampilannya. Nah Jasa membuat facebook pages sekarang ini semakin dicari oleh berbagai perusahaan, padahal cara membuatnya sangatlah mudah .

Jauh lebih sulit membuat web dari pada membuat facebook page, dan kelebihannya ada;ah membuat facebook page itu totally free alias gratis.

Nah sedikit kustomisasi tentang cara membuat facebook pages bisa dilihat di sini

Selamat mencoba, semoga facebook pagenya dapat banyak fans :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment